Proyek Rehabilitas Balai Adat Kabupaten Kampar Diduga Asal Jadi

Kampar, tirasnusantara.com – Pekerjaan pembangunan Rehabilitas Balai Adat Kabupaten Kampar yang terletak di jalan HR. Subrantas, tepatnya di samping kantor Polsek Bangkinang Kota, diduga asal jadi. Pembangunan Rehabilitas Balai Adat tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Kampar tahun 2020, dengan anggaran Rp. 532, 954, 000,- (Lima Ratus Tiga Puluh Dua Juta, Sembilan Ratus Lima Puluh Empat Ribu).

 

Kemudian dari hasil pantauan awak media dilapangan, terlihat bola lampu hanya beberapa buah saja yang dipasang. Sehingga hasil pekerjaan itu diduga tidak maksimal dan kurang berkualitas untuk rehabilitas Balai Adat Kabupaten Kampar tersebut, dengan nilai yang cukup pantastis. Jum’at (13/11/20).

 

Sementara itu, menurut Ketua DPC LSM Penjara Kabupaten Kampar, Foni Milwa ketika di konfirmasi oleh awak media menyampaikan, saya meminta kepada Bupati Kampar melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Kabupaten Kampar untuk memanggil pihak kontraktor untuk segera memasang seluruh bola lampunya,” tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kampar maupun pelaksana kegiatan CV. Kerjasama dan CO belum dapat di konfirmasi oleh awak media. ( Rilis / Tim).