Pringsewu Sudah Siap Tuan Rumah Kompetisi Piala Soeratin U-17

PRINGSEWU tirasnusantara.com — Pelaksanaan Piala Soeratin U-17 Zona Lampung terancam diundur. Asprov PSSI Lampung belum bisa memutuskan kepastian kick off. Penyebabnya?

“Rencana awal kick off berlangsung tanggal 10 Oktober. Namun saat bersamaan ada peresmian jalan tol di Mesuji oleh Presiden Joko Widodo. Keputusan resmi akan disampaikan pada technical meeting 5 Oktober mendatang,” kata Sekretaris Umum Asprov PSSI Lampung Mursalin Lano, Minggu (29/9/2019).

Pria karib disapa Olin ini menjelaskan kepastian ini sudah dibahas bidang kompetisi Asprov PSSI Lampung dengan panitia pertandingan.

Dikatakan, dalam pertemuan berlangsung di kediaman Presiden Pringsewu FC Sibrani tersebut juga dibahas beberapa hal. Diantaranya memberi kesempatan seluruh anggota PSSI ikut dalam kompetisi Piala Soeratin U-17.

“Tadinya dibatasi 16 tim. Ternyata banyak tim lain masih berminat. Sampai saat ini sudah 18 tim melakukan konfirmasi ikut. Akhirnya kami putuskan setiap anggota PSSI diperbolehkan ikut,” kata Olin.

Ditanya mengenai persiapan pelaksanaan, Olin mengaku tuan rumah dalam hal ini Pringsewu sudah siap menggelar even tahunan tersebut.

“Insyallah semuanya sudah siap. Kami masih menunggu batas akhir pendaftaran hingga 3 Oktober mendatang. Kami mohon dukungan semua pihak terutama masyarakat Pringsewu selaku tuan agar even ini berlangsung sukses,” harapnya.

Berikut 18 Tim Sudah Konfirmasi Ikut Piala Soeratin U-17 Zona Lampung

1. Pringsewu FC
2. Putrad PB
3. PS Tanggamus
4. Champus City AD Sport FC
5. Mesuji FC
6. Krui FC
7. Persilas
8. Spektra
9. Way Kanan
10.Bandar Lampung FC
11. PSBL
12. Persikomet
13. Sakai Sambayan Lampung FC
14. Tubaba FC
15. Persilamtim
16. Karyawiyata FC
17. Infa 39 Lampung United
18. Ababil United

Selain Sekum Asprov PSSI Lampung Mursalin Lamo, hadir Exco Bidang Kompetisi Makmur, Koordinator dan Anggota Bidang Kompetisi Taal, Rudi CH, Toing. Hadir juga Ketua dan Sekum KONI Pringsewu, Wakil Ketua Askab PSSI Pringsewu, dan panitia lokal. (Wagiman)