Ponidi, PJ Kakam Banjar Sari Klarifikasi Tentang Dugaan Dirinya Jarang Masuk Kantor Balai Kampung

WAY KANAN tirasnusantara.com – Pj. Kepala Kampung Banjar Sari, Ponidi membantah dan klarifikasi terkait kabar berita yang menyangkut dirinya atas dugaan jarang masuk kantor balai kampung.

Menyampaikan klarifikasi tersebut, Ponidi mengaku akhir-akhir ini dirinya sedang sibuk bekerja di lapangan. Karena selain menjabat sebagai Pj. Kepala Kampung Banjar Sari, dia juga bekerja di Dinas Ketahanan Pangan.

“Saya sering kelapangan meninjau pembangunan Desa maupun Dinas. tapi walaupun begitu, saat saya pulang, saya selalu ke kantor walaupun telat. Terkadang saya dahulukan ke kantor dulu, setelah itu baru kelapangan,” ungkap Ponidi saat ditemui di Kantor Balai Kampung Banjar Sari, Kamis (19/09/2019).

Terkait dengan pelayanan, di dampingi Ketua BPK dan Sekretaris Kampung, Ponidi menjelaskan bahwa Kantornya setiap hari selalu di buka untuk kepentingan masyarakat. Menurutnya, selain melayani masyarakat, dia juga memantau pembangunan.

“Kalau pembangunan tidak di pantau, bagaimana pembangunan akan berjalan baik dan bagus. Tapi saya selalu berkoordinasi dengan Pak Sekdes, apabila saya tidak di tempat, saya titipkan semuanya kepadanya, agar bisa menghandle pelayanan di Kantor,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Kampung Banjar Sari, Supriyono membenarkan penjelasan Pj. Kepala Kampung tersebut.

“Iya, betul. Pak Supriyono selalu datang ke kantor. Apabila Kepala Kampung akan bepergian selalu pamit dan menitipkan Kantor kepada saya. Sehingga saya yang menggantikan beliau. Apabila ada sesuatu hal, baik pelayanan maupun apa saja yang menyangkut Kampung, sekecil apapun pasti selalu saya koordinasikan kepada Kepala Kampung,” ungkapnya.
(Fery/Lukman)