Polsek Medan Satria Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Polsek, Antisipasi Penyebaran Covid-19

MEDAN tirasnusantara.com – Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dalam pelayanan di Polsek Medan Satria selama Pandemi dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh areal ruang kerja dan layanan publik serta halaman Mapolsek.

Kegiatan langsung dipimpin Kapolsek Kompol Agus Rochmat diikuti semua anggota Polsek Medan Satria, selain penyemprotan disinfektan sekaligus kegiatan bersih – bersih (Curve) areal kerja anggota dan halaman Mapolsek Medan Satria, Sabtu (26/12) pagi ini.

“Kegiatan rutin ini kita lakukan berupa penyemprotan disinfektan di ruang kerja dan halaman mapolsek dalam memutus penyebaran virus corona (Covid-19),” ujar Kapolsek Agus Rochmat.

Selain itu kata Kapolsek, sekaligus pagi ini kita lakukan kerja bersih-bersih diruang kerja dan halaman lingkungan Mapolsek.

Dalam penyemprotan disinfektan kita lakukan di semua ruang kerja dari lantai 1 (satu), 2 (dua)dan 3 (tiga), Aula Mapolsek, Mushola, ruang Bhayangkari, hingga kendaraan dinas baik roda 2 dan roda 4 tidak lupa juga kita lakukan penyemprotan ruang tahanan dan ruang tunggu besuk tahanan.

“Upaya ini kita lakukan untuk memastikan kenyamanan dalam pelayanan kita terutama layanan publik seperti SPK dapat nyaman dan dimasa pandemi ini tetap terhindar dari wabah virus corona,” ungkapnya. (Erna)