Polsek Mandau Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

BENGKALIS tirasnusantara.com – Team reskrim Polsek Mandau meringkus pelaku kriminal (narkoba) Berdasarkan informasi dari masyarakat, persone reskrim l Polsek Mandau Polres Bengkalis telah berhasil melakukan penangkapan tindak pidana narkotika jenis sabu – sabu terhadap FA warga jalan Trisakti kelurahan Gajah sakti , Kecamatan Mandau.

Penangkapan yang bermula dari laporan masyarakat, yang mana selalu melihat pelaku melancar kan aksi nya membawa narkotika jenis sabu – sabu,team unit reskrim langsung melakukan penyelidikan turun ke lapangan

Penangkapan terjadi pada tanggal 17 Agustus 2020 ,sekitar pukul 20.30 Wib di mana FA pun diamankan.tepat nya didepan gedung LAM-R Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau saat ingin melakukan transaksi jual beli sabu .

Keterangan dari Kapolsek Mandau saat penangkapan itu kita juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 5 paket Narkotika jenis sabu dengan berat 1,9 gram ,1unit handphone Realme 7 warna hitam,1 buah tas pinggang warna biru dan 1 unit sepeda motor merk Beat warna silver dengan plat nomor BM 4892 DAO.

Kemudian pelaku beserta barang bukti ( BB ) yang ditemukan langsung diamankan ke Polsek Mandau untuk di proses lebih lanjut.dengan sangsi dikenakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 UU RI no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Erna/team)