Polsek Mandau Polres Bengkalis Lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

BENGKALIS tirasnusantara.com – Pada hari Jumat, tanggal 26 Juni 2020, pukul 08.45 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-74 di Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis duri yang bertepat di Masjid At Taqwa, Jl. Karang Anyer I , RT 005 RW 003, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.

Di mana melakukan pembersihan
lingkungan di Masjid baik bagian dalam juga di bagian lingkungan luar Masjid At Taqwa, Jl. Karang Anyer I , RT 005 RW 003, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.

Yang di pimpin langsung Kompol Arvin Hariyadi (Kapolsek) berserta
4 orang Personil Polsek Mandau dan juga ikut serta
4 Orang Pengurus Masjid At Taqwa

Setelah pelaksanaan giat gotong royong bersama sama, lingkungan luar Masjid menjadi lebih bersih lagi.

Dan juga bagian dalam Masjid khususnya pada bagian Lantai Masjid menjadi lebih bersih sehingga dapat mengurangi penyebaran penyakit / virus covid 19

Dengan terciptanya hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik antara Personil Polsek Mandau dengan Masyarakat lingkungan Masjid At Taqwa, Jl. Karang Anyer I , RT 005 RW 003, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.akan lebih menjadikan tali silahturahmi yang lebih baik lagi buat kedepan nya

Sekitar pukul 10.00 Wib, giat Bakti Sosial dalam rangka menyambutHari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Wilkum Polsek Mandau Polres Bengkalis selesai sudah dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung keadaan situasi aman,dan lancar terkendali. (Erna/team)