Polsek Labuhan Maringgai Adakan Kegiatan Jarimas Di Desa Bandar Negri

LAMTIM tirasnusantara.com – Aparat Kepolisian sektor Labuhan maringgai Polres lampung timur Melaksanakan kegiatan penjaringan informasi masyarakat (Jarimas) di desa Bandar Negri Kecamatan Labuhan maringgai Lamtim ,, Kamis 3/9/2020 dibalai desa setempat

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Bandar Negri Hi.Triono yang diwakili sekertaris Desa Suryadi, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Karyadi diwakili oleh panit binmas Ipda Hendrikus.beserta jajaran dan perangkat desa beserta pengurus Bumdes Setempat Dan Kepala Uptd puskemas
Karyatani Karyanto .

Kepala Desa Bandar Negeri Hi. Triono Yang diwakili Sekertaris Desa setempat Suryadi dalam Sambutan nya Mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Perangkat Desa diacara tersebut.

“Saya Mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua perangkat desa di acara ini” ujar Nya

Sementara itu kapolsek Labuhan Maringgai Kompol.Yaya Karyadi, S.Ag, Msi Yang diwakilipanit Binmas Ipda Hendrikus Menyampaikan ucapan terimakasih Atas Kehadiran Para Undangan Yang telah berkenan hadir di acara yang bertujuan untuk Menjaring berbagai informasi yang terjadi ditengah-Tengah kehidupan Masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring berbagai informasi dan masukan dari masyarakat” Jelas Kapolsek kegitan Tersebut di ikuti oleh kurang lebih 40 Orang peserta. (Dulloh/team)