Polsek Bengkunat, Koramil Dan Anggota BPBD Bersama Nelayan Melakukan Pencarian 3 Warga Negara China Korban Tenggelam Pulau Sangiang

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Tim Gabungan dari Polsek Bengkunat dan Koramil pesisir selatan beserta anggota BPBD dan Nelayan terus melaksanakan Pencarian 3 Warga Negara China Korban Tenggelam di Pulau Sangiang Provinsi Banten yang di kabarkan hilang sejak tagal
03/11/2019 lalu ,

Kegiatan pencarian masih terus di lakukan sampai hari ini jumat 15 November 2019 terutama di Wilayah Hukum Polsek Bengkunat , Pagi ini Jumat 15/11/ 2019.
Apel pencarian di lakukan di Pelabuhan Kota Jawa, Perairan Teluk Kota Jawa, Pekon Kota Jawa Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat . Yang melibatkan 13 Personil Polsek Bengkunat, 4 Personil Koramil, 4 Personil BPBD Pesisir Barat dan 5 Orang relawan Nelayan.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK., M.H. menjelaskan, Apel pencarian Korban 3 Warga Asing yang tenggelam dengan pola menyisiri bibir pantai di sepanjang pantai belimbing, serta terbagi dari beberapa personil Kepolisian,TNI,dan BPBD serta relawan nelayan.

Selain melakukan pencarian dengan cara penyisiran di sepanjang bibir pantai belimbing kami juga memberikan himbauan kepada nelayan apabila menemukan mayat di laut atau pun di bibir pantai agar segera memberitahukan kepada tim basarnas atau polsek bengkunat,”ucap Kapolsek. (Roso/Mus)