Polres Pesawaran Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

PESAWARAN tirasnusantara.com – Polres Pesawaran Lampung berserta jajaran menggelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, bertempat Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran, Kamis 05/11/2020 Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dipimpin oleh Wakapolres Pesawaran Kompol YOHANIS, S.H,.M.H dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ust. Hasyim kemudian diisi dengan Tausiah agama Ust.Endang zainal khaidir yang akrab di pangil Ust.(kangen)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Polres Pesawaran ini juga dihadiri oleh personel Polres dan Polsek jajaran Polres Pesawaran khusus yang beragama muslim

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H. Polres Pesawaran mengambil tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhamad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan persatuan guna mewujudkan kamtibmas aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Pesawaran ”

Dengan berakhirnya rangkain acara dan di tutup dengan do,a,bersama. Dan Allhamdulilah acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga pukul 10.00 WIB. (Ahy)