Polres Kendal Berikan Bansos kepada Keluarga Anggota Polres Kendal Yang Meninggal Akibat Covid-19

KENDAL tirasnusantara.com – Polres Kendal dan Jajaran Polsek Boja terus menggelar bhakti sosial kepada masyarakat, khususnya keluarga anggota Polri yang terdampak Covid-19, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan bhakti sosial dipimpin langsung Kabag Log Polres Kendal AKP Amin Supangat bersama anggota dan Kapolsek Boja yang langsung terjun ke keluarga anggota Polri yang meninggal dunia karena Covid-19.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap keluarga anggota Polri yang meninggal akibat Covid-19 di Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatannya, Kabag Log Polres Kendal AKP Amin Supangat, menyampaikan amanat bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri dalam meringankan kesulitan yang dialami oleh sebagian keluarga anggota Polri.

“Kami menyadari dalam situasi ini sangat berdampak pada menurunnya tingkat kesehatan dan perekonomian di seluruh dunia dan kegiatan baksos ini dalam rangkaian kegiatan Polri dengan memberikan santunan kepada keluarga almarhum anngota Polri yang meninggal akibat Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo menambahkan,”Pemberian santunan kepada keluarga almarhum anggota Polri yang meninggal akibat Covid-19 tersebut sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Polri,” tutup IPTU Agus.

Selama dalam kegiatan pemberian baksos tersebut berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan menggunakan masker. (HS)