Polres Kampar Kembali Bagikan Nasi Kotak untuk Sahur Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kampar, tirasnusantara.com – Selasa dinihari (12/5/2020), sejumlah Personel Polres Kampar kembali membagikan nasi kotak untuk sahur, bagi warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

 

Sebanyak 150 paket nasi kotak yang dibuat di dapur umum oleh anggota Polres Kampar bersama Bhayangkari, dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Kampung Godang Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang.

 

Pendistribusian nasi kotak untuk masyarakat ini dipimpin Waka Polres Kampar, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, didampingi Kabag Ren, Kompol. Jhon Firdaus, AMK, Kasat Sabhara, AKP. Ikwan Widarmono, Kasatres Narkoba, AKP. Daren Maysar, S.H, Kasat Intel, Iptu. Achri Dwi Yunito, S.I.K serta beberapa Perwira Polres Kampar lainnya, mereka dilepas oleh Kapolres Kampar dari halaman Mapolres.

 

Selanjutnya Waka Polres beserta Tim langsung berangkat menuju daerah Kampung Godang Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang, mengantarkan nasi kotak kerumah – rumah warga kurang mampu di daerah tersebut untuk makan sahur bagi mereka.

 

Kemudian warga masyarakat yang menerima pemberian dari Polres Kampar ini tampak senang, mereka mengucapkan terimakasih kepada Aparat Kepolisian yang telah mendatangi kediaman mereka sembari mengantarkan makanan untuk sahur.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, ketika dijumpai awak media beberapa saat sebelum melepas anggota yang akan mengantarkan makanan ini menyampaikan, bahwa hari ini dapur umum Polres Kampar sengaja menyiapkan makanan untuk buka puasa dan sahur, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan diseputaran Kota Bangkinang.

 

Hal ini dilakukan semata – mata sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid-19, “semoga hal ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kapolres Kampar. ( Rilis / Zul).