Plh Bupati Kampar Pimpin Langsung Detik – Detik Proklamasi HUT RI ke-74 Tahun

Kampar, tirasnusantara.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, S.H, yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Haji ditanah Suci Mekkah, maka yang bertindak sebagai pembina upacara saat Detik – detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 tahun, adalah Plh Bupati Kampar, Drs. Yusri, M.S.i.

 

Dimana penaikan bendera merah putih pada 17 Augustus tingkat Kabupaten Kampar tersebut dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota. Sabtu, (17/8/19).

 

Hadir pada acara Detik – detik Proklamasi tersebut Forkompinda Plus Kabupaten Kampar, para Kepala Dinas, para ASN dilingkungan Pemda Kampar, serta para pelajar Bangkinang Kota sekitarnya.

 

Kemudian adapun pada HUT RI ke-74 tahun 2019 yang dipercaya sebagai pembawa baki Sangsaka Merah Putih adalah Helvira Rahmasari, dari SMA N 1 Bangkinang Kota. Sementara Perwira upacara, Pasi Intel Kodim 0313/KPR, Kapten. Inf Daswat. Selain sebanyak 30 orang pasukan Paskibraka termasuk didalamnya pasukan pengapit dari anggota Yonif 132 Bima Sakti, serta pasukan 45 dari satuan Polres Kampar.

 

Plh Bupati Kampar, Drs.Yusri, M.S.i, usai penaikan bendera merah putih menyampaikan, “Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 tahun. Khusus di Kabupaten Kampar, kita akan tetap memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

 

Sementara itu, sesuai dengan tema Kemerdekaan RI ke-74 tahun “Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan Indonesia maju.” Maka khusus di Kabupaten kampar kita juga bisa mengikuti langkah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan masyarakat bisa mengikuti setiap perkembangannya.

 

Kemudian Drs.Yusri, M.S.i, yang juga selaku Sekda Kampar berharap, kepada ASN untuk Terus meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat. Tidak disitu saja, harapan kepada generasi muda Kampar hendaknya bisa menjadi generasi yang cerdas, dan bisa mengikuti perkembangan Indonesia kedepannya,” ungkap Plh Bupati Kampar. ( Rilis / Robinson Tambunan).