Pisah Sambut Kapolres Way Kanan Di hadiri Bupati Way Kanan Dan Jajaran Forkopimda

Way Kanan  Tirasnusantara.com,-AKBP Andy Siswantoro, S.I.K di ganti kan oleh AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si,
GSG Way Kanan Jum’at 21/02/2020
Bupati way kanan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan selamat datang kepada Saudara AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan,

saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini.

Adi pati berharap kiranya kehadiran saudara binsar manurung sebagai aparat penegak hukum, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama Pemerintah Daerah dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Way Kanan serta mampu memberikan sikap tauladan kepada masyarakat dan sesama aparatur, tentunya dengan cara tersebut, akan menjadi jembatan Saudara untuk meneruskan tugas-tugas pendahulu Saudara dibidang penegakan hukum, Pungkas Adipati.

Bapak-bapak, Ibu-ibu yang saya hormati,
Khusus kepada Saudara AKBP Andy Siswantoro, S.I.K atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama Saudara melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan ini.
Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara. Saya juga menghaturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama Saudara bersama keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati Saudara dan keluarga selama bergaul dengan masyarakat Way Kanan.

Sekali lagi saya ucapkan Selamat menjalankan tugas Kepada Saudara AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si dan kepada Saudara AKBP Andy Siswantoro, S.I.K saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru, Ujar Adipati.
(Fery/Joni)