Pilkades Gedung Boga Kondusif, Masyarakat Menunggu Hasil Penghitungan “Lanjutkan Atau Kades Baru”

Mesuji, tirasnusantara.com, – Pilkades serentak yang dilaksanakan pada Hari ini adalah suatu momen yang di harapkan oleh Masyarakat untuk menanti siapa yang akan memimpin dan memajukan Desa Gedung Boga Kedepan. Kamis, 12/12/2019.

Masyarakat Gedung Boga Begitu antusias untuk mengikuti pelaksanaan pilkades, mereka menentukan hak pilihnya dengan harapan agar dapat seorang pemimpin yang tahu dengan Masyarakat dan dapat membangun Desa lebih maju lagi.

Pilkades yang dilaksanakan pada pagi ini Pukul :08.00 Wib. diawali dengan pembukaan kotak suara yang akan di bagikan kepada Masyarakat yang akan di coblos, dan disaksikan oleh pihak Kepolisian, TNI, Para Calon dan Panitia serta Masyarakat.

Turut hadir Anggota DPRD, Babinkamtibmas, babinsa ,Pol PP, Panitia Pilkades , Aparatur Desa Gedung Boga, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Adat, tokoh Masyarakat Serta seluruh lapisan Masyarakat Gedung Boga.

Menurut Mba Lin (30) Bener-bener senang, dan sangat menanti sosok Kepala Desa yang terpilih menunggu sampai selesai momen ini.

Sangat mengharapakan seorang Kades yang dapat mengerti keadaan Masyarakat Gedung Boga dan dapat membangun Desa yang lebih maju kedepanya, saya akan tunggu sampai penghitungan surat suara sampai selesai.

Apapun pilihan Masyarakat yang terbanyak itulah menjadi pemenang dan memimpin Desa Gedung Boga selama 6 Tahun kedepan, ini tinggal menunggu hasilnya ” Lanjutkan atau Pilih Baru” ungkapnya. (Byu/Red).