Petugas Gabungan Covid-19 Laksanakan Operasi Gaplin Protokol Kesehatan

KRUI tirasnusantara.com – Petugas gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil 422-03/ Kecamatan Pesisir Tengah , Anggota Polsek, Puskesmas, Didhub, Pol PP dan Aparatur Kecamatan.melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Jalan Lintas Barat Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui Rabu (18/11/2020).

Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini rutin di laksanakan oleh Anggota Koramil 422-03 / Pesisir Tengah terutama di tempat – tempat keramaian maupun tempat – tempat yang merupakan fasilitas umum.

Sebut saja KOPTU Mursida bersama 2 orang anggota Koramil 422-03 /Pesisir Tengah beserta instansi terkait sedang melaksanakan operasi gaplin protokol kesehatan di Jalan Lintas Barat Penghubung Liwa- Krui Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan ini yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 terutama di Kecamatan Way Krui yang merupakan wilayah binaan Koramil/ Pesisir Tengah Pesisir Barat, Ucap KOPTU Mursida.

Tidak hanya menghimbau warga masyarakat saja, tetapi Kendaraan Yang R2 maupun R4 memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak Makai Masker. “Tambahnya. (Markoni)