Persiapan pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021

BENGKALIS tirasnusantara.com – Menjelang datang nya Natal dan penggatian tahun baru, Mapolres Bengkalis melaksanakan apel dan gelar pasukan untuk pengamanan di hari natal juga di pergatiaan tahun baru pada hari senin tanggal 21 desember 2020 pada pukul 08.00di lapangan Mako Polres Bengkalis untuk persiapan pengamanan natal dan pergatiaan tahun baru.

Serta pelaksanaan ops lilin tahun 2021
Yang di pimpin langsung oleh kapolres AKBP Hendra Gunawan S. i. K. M. T yang mana di hadiri juga oleh pleton kodim 0303 bengkalis, pleton polres bengkalis, pleton kplp bengkalis, pleton Dishub kabupaten bengkalis, pleton BNPB kabupaten bengkalis, juga pleton satpol pp kabupaten bengkalis dan dari dinas kesehatan kabupaten bengkalis serta pelaksanaan Apel dan di lajutin dengan pengecekan pasukan apel siaga, di lajutin dengan pembacaan doa serta penghormatan kepada sang saka merah putih.

Di mana setiap penggamanan di lakukan
Penempatan posko serta patroli yang berskla besar
Untuk mengetisipasi terjadi nya yang tidak di ingin kan ,juga penggamanan di setiap gereja gereja yang berada di kabupaten bengkalis di harap kan semua penggamanan nanti di hari natal dan pergantiaan tahun baru berlangsung dengan kondisi yang aman dan kondusif.

Juga tidak lupa pula di imbau terhadap masyrakat yang akan melaksanakan natal dan tahun baru
Tetap menggikuti protokol kesehatan. (Erna)