Peringati HUT PGRI ke-75 Tahun, SMP Negeri 2 Tapung Gelar Berbagai Lomba

Kampar, tirasnusantara.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI ) ke – 75 Tahun 2020, SMP Negeri 2 Tapung menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan, yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 2 Tapung. Senin, ( 30/11/20).

 

Acara tersebut tampak di hadiri oleh Kepala SMP Negeri 2 Tapung, Ny. Nelfi Haswita, S.Pd., Majelis Guru, Tata Usaha dan Staff SMP Negeri 2 Tapung.

 

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tapung, Ny. Nelfi Haswita, S. Pd., dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa guru berkewajiban membentuk karakter peserta didik harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir dan olah raga, apalagi di tengah wabah Covid -19 ini. “Kita harus lebih sabardan maksimal dalam menjalankan tugas, baik itu secara Luring / Daring sampai keadaan kembali membaik,” himbaunya.

 

Selanjutnya disampaikan Kepala SMP Negeri 2 Tapung, adapun kegiatan dan perlombaan tersebut di antara lain, lomba Estafet Tepung, lomba mengumpulkan batu dan acara tukar kado.

Kemudian kegiatan ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT PGRI ke – 75 tahun dan mengenang jasa guru, seperti tukar kado yang di bungkus dengan koran. Ini bertujuan untuk keserasian, menjalin kerja sama, kekompakan, silaturahmi dan mengingat wabah Covid-19. Makanya kita juga adakan lomba olahraga estafet untuk menjaga kesehatan, terkhususnya untuk keluarga besar SMP Negeri 2 Tapung,” tutup Ny. Nelfi Haswita, S. Pd.

 

Sementara itu, menurut pantauan awak media, pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Sumber : Dirilis oleh Rizki Fadli.

Editor : Zul.