Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Walantaka Sampaikan Pesan Kamtibmas

KOTA SERANG tirarnusantara.com – Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten AKP Kasmuri, SH., yang diwakili Kanit Sabhara Polsek Walantaka Iptu Suroso bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Briptu Furqop menghadiri kegiatan Mauluid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Kebun Kebangsaan Kp.Celingsir Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang. Minggu (8/11/2020).

Turut hadir Pengasuh Ponpes Fatoniah dan Ketua Dewan Kami
KH.Martin Syarkowi, Ketua Umum KITA Kh.Maman Imanulhaq dan Ketua Majlis Hikmah KITA Banten

“Para pemuda adalah pewaris bangsa maka dari itu mulai saat ini kita rapatkan barisan jgn sampai bangsa kita berpecah pecah jagalah, Pancasila ,bhineka tunggal Ika,sebagai pedoman berbangsa dan bernegara,”kata Ketua Umum KITA KH Maman Imanulhaq dalam sambutannya dilokasi.

Ditempat yang sama Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri melalui Kanit Sabhara Polsek Walantaka Iptu Suroso mengatakan bahwa pihaknya menghadiri dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Hari ini kami mewakili Kapolsek untuk menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,”Kata Iptu Suroso.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau terkait protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,”ujarnya. (rls/Tia)