Pererat Silaturahim Polres Kampar Bukber Dengan Insan Pers

KAMPAR tirasnusantara.com – Guna meningkatkan tali silahturahmi dan tali persaudaraan serta kemitraan, Polres Kampar menggelar buka Puasa bersama dengan insan Pers di Kafe Tom Yam Seafood, Jl. Jend Sudirman, Samping SMAN 1 Bangkinang Kota. Kamis, (19/05/2019).

Menurut pantauan awak media, acara tersebut tampak dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, didampingi Waka Polres Kampar, Kompol. B.E Banjarnahor, Kasubbag Humas, Iptu. H. Deni Yusra, Kasat Lantas, AKP. Fauzi, Kasat Narkoba, Iptu. Mursid, dan jajaran Kapolres Kampar lainnya.

Selanjutnya tampak dihadiri juga oleh Ketua PWI Kampar, Akhir Yani, Ketua GWI Kampar, Robinson Tambunan, Ketua IWO Kampar, Dirman, serta para insan pers dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Kampar.

Kemudian Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, usai disela – sela acara buka bersama saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan pers yang telah hadir disini. karena kami ketahui selama ini, bahwasanya rekan – rekan pers telah banyak membantu kinerja Polisi. Sebab ini bukan kami rasakan di internal Polres Kampar saja, tetapi juga di tempat lain. Karena banyak pemberitaan yang memberikan kontribusi terbaik untuk Polri, seperti mengekspos kegiatan – kegiatan Polri ke media – media,” Jelas Andri Ananda.Sementara itu, untuk kedepannya kami berharap pasca pemilu 2019. Rekan – rekan media terus menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan, dan kesatuan. Sebab kita ketahui bersama, pada saat ini kita masih menunggu keputusan KPU RI. Yang Insya allah akan di tetapkan Presiden terpilih tanggal 22/5 nanti.

Terakhir kami juga berharap kepada rekan – rekan media, agar terus menyampaikan kepada masyarakat untuk kita bersama – sama menunggu siapapun pilihannya. Yang insya alah itulah yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Polres Kampar.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kabupaten Kampar mengatakan, Ia menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini. karena menjadikan hubungan kemitraan antara insan pers dan kepolisian lebih dekat.

“Semoga hubungan kemitraan yang sudah terbina dengan baik ini dapat terus dipertahankan,” ujar Robinson Tambunan. (RT)