Perduli PKS PT PCR Duri, Salurkan Sembako di Lingkungan Pabrik

MANDAU tirasnusantara.com – Sifat sosial Dan tolong menolong Yang di lakukan oleh pihak PT pcr berupa  Kegiatan pembagiaan sembako yang  dilakukan di rumah bapak  RT. Abdul Wahab.
Duri, Pemilik PKS. PT. PCR Duri, H. Asril Awaloeddin, SE. MM, pada  hari Rabu  tanggal 08/ 07/2020 telah melakukan kegiatan CSR pembagian sembako,di Desa Purnama,dengan Harapan warga dapat kita nya /  mudah-mudahan PCR lebih semakin maju dan sukses untuk lebih  kedepannya.Kegiatan ini  dilakukan di rumah bapak  RT. Abdul Wahab.
Dengan berupa  barang sembako seperti  Beras 20 kg, minyak makan 3 kg,gula putih 2 kilo. Yang ada di lingkungan tempat beroperasinya, Pabrik Kelapa Sawit PCR, yang berlokasi di Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau
Sedangkan untuk bantuan berupa paket sembako ini adalah rasa  keperdulian di  perusahaannya tersebut terhadap masyrakat setempat yang  dilaksanakan oleh Management dan Karyawan perusahaan, secara continue, dan secara bergiliran bagi  keseluruh warga masyarakat, begitu juga halnya menyangkut program CSR nya sesuai yang di anjurkan dan aturan pemerintah sekarang ini masih adanya covid 19.
Manager PKS. PT. PCR Duri, iwandi didampingi humas Joko Handoko kepada awak media  menjelaskan, hari ini pemilik Pabrik Kelapa Sawit PCR, bapak H. Asril Awaloeddin, SE. MM, Memberikan berupa beras 20 kg, minyak makan 3 kg,gula putih 2 kilo memberikan bantuaan di  sekitar lingkungan masyarakat tempat beroperasinya perusahaan. (Erna/team)