Peran Aktip Media Dalam Mendukung Kemajuan Pariwisata Dilamtim Di Duga Kerap DiPandang Sebelah Mata

Lampung Timur Tirasnusantara.com,- Perkembangan teknologi yang sangat pesat telah mengubah secara keseluruhan industri pariwisata melalui media digital.

Dalam beberapa tahun terakhir, media digital telah berkontribusi dalam mempromosikan tujuan atau objek wisata yang ada di Lamtim.

Media mempunyai peranan penting dalam pertumbuhan dan kemajuan pariwisata, salah satunya dengan menyampaikan informasi secara mendalam tentang objek-objek wisata yang dibutuhkan oleh turis domestik maupun mancanegara.

Di era kemajuan teknologi, ada perubahan perilaku para turis di mana mereka menginginkan lebih banyak informasi mengenai objek wisata.

Turis atau konsumen lebih aktif mencari informasi di media sosial sebelum mereka berlibur ke suatu tempat dan setelah mereka berlibur, para turis seringkali membagikan pengalaman mereka di tempat tempat – wisata yang mereka kunjungi.

Namun sungguh sangat di sayangkan di Lamtim, peran serta Media dalam mendukung perkembangan sektor pariwisata yang ada di daerah yang berslogan Bumei Tuah Bepadan itu, terkadang Masih di pandang sebelah mata baik oleh Pengelola maupun instansi terkait yang ada di didaerah tersebut.

“Kami mengetahui adanya objek wisata ini melalui Media, “ kata tanto, Warga Metro Saat Berbincang -bincang dengan awak media Ini disalah satu objek Wisata yang ada dikecamatan Labuhan Maringgai. Minggu (16/2/2020)

(Amin)