PENYALURAN BLT-DD PEKON BANDAR JAYA KECAMATAN NGARAS KABUPATEN PESISIR BARAT BERJALAN DENGAN BAIK

Ngaras Pesisir barat,-Tirasnusantara.com,-Penyaluran BLT-DD pekon/desa bandar jaya kecamatan ngaras kabupaten pesisir barat,berjalan dengan baik.

Melalui dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah wabah Covid-19,selasa(19/05/20)

Peratin JOHAN SYAH pimpin langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD )di balai pekon/desa bandar jaya.

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di hadiri langsung oleh,Camat,Babinkamtibmas, Peratin,Bidan serta masyarakat penerima bantuan.
dengan rincian Jumlah penerima sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK) adapun per (KK) menerima sebesar, Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)untuk bulan April 2020.

Bapak SURNADI selaku penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang di berikan pemerintah karena,menurut nya dengan bantuan ini,masyarakat merasa benar-benar merasa terbantukan di masa-masa saat ini akibat pandemik Covid-19 Ucapnya.

JOHAN SYAH (peratin/kades)bandar jaya berharap kepada masyarakat penerima,agar bantuan tersebut,dapat membantu meringankan ekonomi warga kurang mampu, serta warga yang lagi terdampak oleh Covid-19,dan benar-benar di manfaat kan sesuai kebutuhan.
(Mus/team)