Penusukan Yang Berujung Meninggalnya Korban King Karaoke Menjadi Perhatian Publik Di Lampung

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Koordinator Presidium Komite Pemantau Kebijakan dan Anggaran Daerah (KPKAD) Gindha Ansori Wayka dalam rilis whatshap kepada media terkait penusukan yang berujung meninggalnya korban di halaman King Karaoke menjadi perhatian publik di Lampung.

Ansory menambahkan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati melalui dinas perizinan dan penanaman modal serta dinas pariwisata Pringsewu harus bersikap tegas terkait keberadaan King Karaoke yang telah menimbulkan jatuhnya korban, ucapnya.

Harus dilakukan investigasi dan evaluasi menyeluruh terkait peristiwa hukum tersebut, mulai dari operasional waktu hiburan hingga memberikan sanksi pencabutan izin usaha, kata Ansori.

Tersedianya tempat-tempat hiburan bertujuan untuk menarik minat masyarakat dalam menambah pendapatan asli daerah, dan bukan sebaliknya malah menjadi tempat pemicu keributan. Dengan adanya kejadian tersebut dari segi kemanan Pihak penyedia dapat dikatakan lemah, karena peristiwa ini tidak dapat diantisipasi sehingga kejadian ini menjadi terwujud, ungkap nya.

Pihak pemkab harus benar-benar melakukan investigasi apakah ada oknum yg menyediakan minuman keras, narkotika dan sejenisnya, karena tempat hiburan harus bebas dari hal-hal demikian dan yang paling penting tempat hiburan tidak boleh menjadi tempat terjadinya tindak pidana apapun, tutupnya. (Wagiman)