Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-75, Dipimpin Kapolsek Simpang Kanan

Rokan Hilir, tirasnusantara.com – Kapolsek Simpang Kanan bersama Personil memimpin kegiatan upacara penurunan bendera pada 17 Agustus 2020 pukul 17.30 s/d 18.00 Wib, dalam rangka peringatan HUT RI ke -75 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kab. Rokan Hilir.

 

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, bertugas sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Bripka. R.J.Pardede, Perwira, Bripka. Dedi P Sitompul, dan Protokol di bawakan Penata Riani, S.Ap, yang digelar di halaman kantor Camat Simpang Kanan, Kab. Rohil.

 

Kegiatan upacara penurunan bendera tersebut, tampak dihadir oleh Camat Simpang Kanan, Azhar S.P.d, Kepala Puskesmas Simpang Kanan, Dr. NiniHasibuan., Kepala Ustd Simpang Kanan, Ari Priyani S.P.d, KUA Simpang Kanan, Panusunan Harahap, S.Ag, Lurah Simpang Kanan, Samiah, S.Ap, Bhabinsa Simpang Kanan, Pelda Fuad dan Toga dan Tomas Kecamatan Simpang Kanan.

 

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, menyampaikan, bahwa Ia sangat berharap bangsa indonesia kedepannya akan lebih baik dan lebih maju. Baik itu dalam bidang pendidikan, maupun ekonominya, terkhusunya untuk wilayah Kecamatan Simpang Kanan,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Kapolsek Simpang Kanan menambahkan, meskipun dalam situasi masapandemi saat ini kita harus tetap memeriahkan HariUlang Tahun Republik Indonesia. Namun masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak, menggunakan masker dan selalu cuci tangan dengan air mengalir,” ujarnya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.