Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Metro Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

METRO tirasnusantara.com – Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Metro Hj. Heriati Pairin memberi sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Metro Masa Bakti 2020-2025 di aula Pemda Kota Metro (17/11 )

Hj. Heriati Pairin menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus YJI cabang Kota Metro yang telah dikukuhkan.

“pengurus yang baru dilantik agar dapat bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan sesuai dengan visi Yayasan Jantung Indonesia, yaitu sebagai Pelopor Gaya Hidup Sehat.” Tandasnya

Sebab menurutnya, saat ini terjadi peningkatan Penyakit Tidak Menular di Indonesia. Hal ini kata dia, banyak terjadi pada manusia usia produktif. Sehingga dapat membuat menurunnya kualitas generasi penerus bangsa kedepan.

Dan untuk saat ini RSUD A.Yani kota Metro telah dapat menerima pasien khususnya dalam penangan penyakit jantung yang telah di sediakan Doktor sepesialis jantung dan juga di RSUD juga Telah di lengkapi Peralatan Untuk Pemasangan Cater Jantung sudah bisa di lakukan di Kota Metro Sendiri jadi khususnya Untuk warga kota metro tidak perlu jauh2 untuk memperiksakan kesehatan jantung nya .

Dia juga mengatakan, menjaga kesehatan jantung adalah menjadi unsur yang wajib dilaksanakan oleh semua individu.

“Pada akhirnya upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menjadi tanggung jawab seluruh komponen. Baik pemerintah, swasta maupun masyarakat,” katanya. (Eka)