Pengurus PGRI Ranting Salo Periode Tahun 2020 – 2025 Resmi Dikukuhkan

Kampar, tirasnusantara.com – Dewan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Kabupaten Kabupaten Kampar secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus PGRI Ranting Kecamatan Salo, masa bhakti Tahun 2020 – 2025, bertempat di Aula SD Negeri 001 Salo Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kamis, (25/03/2021).

 

Dalam acara tersebut tampak di hadiri oleh Sekretaris PGRI Kabupaten Kampar, Jon Haril, M. Pd, serta para Guru – guru yang tergabung dalam kelompok PGRI.

 

Ketua PGRI Kabupaten Kampar, Drs, M. Yasir, MM, yang diwakili oleh Sekretaris PGRI Kabupten Kampar, Jon Haril, M.Pd, dalam kata sambutannya menyampaikan, organisasi PGRI memiliki posisi yang strategis dalam membantu peningkatan pendidikan di Kabupaten Kampar, khususnya Kecamatan Salo. Kemudian kami selaku mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya,” Mukhlis, S. Pd. I.

 

Sementara itu, Ketua PGRI terpilih Ranting Kecamatan Salo, Mukhlis, S. Pd.I, dalam pidato singkatnya mengatakan, niat saya untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua PGRI adalah ingin membenahi serta memaksimalkan keberadaan organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), khusus nya PGRI Ranting Kecamatan Salo.

 

Selanjutnya saya menilai selama ini, PGRI belum berbuat secara maksimal dalam memberikan perlindungan dan pemberdayaan potensi para guru yang ada di Kecamatan Salo. Dengan dukungan dari berbagai pihak, kesulitan – kesulitan itu akan mampu kita hadapi bersama. “Mari berikan yang terbaik bagi PGRI, para Guru – guru dan daerah ini,” ungkap Mukhlis, S. Pd.I. ( Rilis / Zul).