Pengurus FKDT Kabupaten Bengkalis, Secara Resmi Dilantik Ketua DPW FKDT Provinsi Riau

Bengkalis, tirasnusantara.com – Ketua Umum DPW FKDT ( Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ) Provinsi Riau, secara resmi telah melantik DPC FKDT Kabupaten Bengkalis Periode 2020-2025, Ketua terpilih dijabat oleh Afdhal Dinilhaq, S.Pd. I, yang bertempat di Executive Hotel Jl. Karet – Duri. Sabtu, ( 12/12/2020 ).

 

Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan DPC FKDT Kabupaten Bengkalis tersebut, Ketua Umum DPW FKDT Provinsi Riau, Mukhlis, S.Pd. I, Asisten II, DRS. H. Eri Indra Putra, S.E, Kantor Kemenag, Dr. H. Carles, S.Ag, MA.

 

Dalam sambutannya, Ketua terpilih DPC FKDT Kabupaten Bengkalis, Afdhal Dinilhaq, S.Pd. I, menyampaikan” ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin FKDT Kabupaten Bengkalis. Kemudian terima juga kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis yang telah memperhatikan kesejahteraan guru Diniyah, semoga ada peningkatan untuk tahun – tahun berikutnya,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan lagi Afdhal, dalam kepengurusan DPC FKDT periode ini, besar harapan saya untuk membangun FKDT lebih baik lagi, khususnya untuk mensejahterakan keluarga Diniyah,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua DPW FKDT Provinsi Riau, Mukhlis, S. Pd. I, mengatakan, “Alhamdulillah Muscab yang saya hadiri ini adalah Muscab yang ke 11 FKDT dari 12 Kabupaten Kota. Perlu saya ingatkan kepada kita bersama, bahwa FKDT adalah sebuah tempat atau wadah mengembangkan dan memajukan seluruh jajaran Diniyah. Mulai dari Madrasah, Guru dan Santrinya untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

 

Selanjutnya disampaikan Ketua DPW FKDT Provinsi Riau, tentunya kalau kita sudah menganggap FKDT adalah rumah kita. Paling tidak ada tiga hal yang kita utamakan, di antaranya menjaga, merawat, melindungi dan membuat rasa nyaman.

“Saya berharap, semoga kepengurusan FKDT yang baru ini mampu mendorong Organisasi FKDT menjadi cemerlang, gemilang dan terbilang,” tutup Mukhlis. ( Rilis / Zul).