Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar Gelar Konferensi Pers dengan Sejumlah Awak Media di AWE Cafe Desa Salo Timur

Kampar, tirasnusantara.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gelora Kabupaten Kampar gelar Konferensi Pers dengan beberapa awak media di AWE Cafe, tepatnya di jalan Prof. M Yamin, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Sabtu, ( 06/03/21).

 

Kegiatan Konferensi Pers Partai Gelora tersebut, tampak di hadiri oleh Staff Bangter I Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Riau – Kepri, H. Hasyim Haliwa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Gelora Provinsi Riau, Nurdin, SE, Ak, didampingi Wakil Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Drs. Muhammad Ridwan, MM, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria, dan Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Husyonta Maulana Sembiring, SE.Sy. MM, serta beberapa anggota DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, dan beberapa Wartawan Kabupaten Kampar, baik cetak, Online dan lain sebagainya.

 

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria, saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, adapun tujuan kita melaksanakan Konferensi Pers ini kita ingin mensosialisasikan Partai Gelora kepada masyarakat. Kemudian kita ingin memberitahukan kepada masyarakat, bahwa Partai Gelora telah hadir di Kabupaten Kampar, artinya hadirnya Gelora ini bukan membawa misi pribadi. Tapi membawa misi kemasyarakatan,” jelasnya.

 

“Kami berharap kepada semua elemen, baik pemerintah maupun Tokoh – tokoh beserta rekan Pers yang bergabung bersama kami. ‘Mari kita bersama – sama membangun Kabupaten Kampar ini, karena dalam Partai Gelora ini kolaborasi. Kerjasama, kerjasama gimana? Tidak mesti harus Partai Gelora nya, kita bisa bekersama, baik Pemerintah maupun swasta dan rekan – rekan media.

 

Selanjutnya, kami DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar bukan hanya sekedar Mambolo Naghoi, tapi kami membangun Negeri Kampar menjadi lebih baik dari masa yang akan datang,” ungkap Zainal Zakaria.

 

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Nurdin, SE, Ak, menyampaikan, saya sangat mengapresiasi sekali Pengurus DPD Kabupaten Kampar sudah bisa melaksanakan Konferensi Pers dan bisa tanya jawab dengan rekan – rekan Wartawan. Sehingga bisa menjelaskan lebih banyak tentang Partai Gelora di Kabupaten Kampar ini.

 

“Harapan kedepannya, ada hubungan baik dan harmonis. Sehingga bisa menjadi dua kekuatan besar yang bisa bekerjasama untuk membangunan Kampar lebih sukses, harmonis, dan lebih maju kedepannya,” ujar Nurdin, SE, Ak. ( Rilis / Zul).