Pencurian Sapi Dikandang Kembali Terjadi Di Pesisir Barat

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Kembali terjadi kasus pencurian sapi di Pekon Gedung Cahya Kuningan Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.

Kali ini korban kasus pencurian sapi di Alami oleh Nahwan yang kebetulan adalah Kepala Pemangku Tata Penggawa Pekon Gedung Cahya Kuningan.

Kronologi sekitar pukul 23.30 WIB hari selasa malem tgl 20 Agustus 2019 Nahwan masih memberi makan ke Delapan ekor sapinya di dalam kandang yang berada tepat dibelakang rumahnya.

“Sekitar pukul 03.30 WIB dini hari rabu saya terbangun dan meliat kandang, ketika itu saya kaget karna delapan ekor sapi saya sudah tidak ada lagi, saya cek di sekeliling kandang tidak ada lalu saya menghubungi tetangga guna untuk membantu mencari sapi saya tutur Nahwan kepada team tirasnusantara.com Rabu (21/8). “Terangnya.

“Upaya pencarian langsung kami lakukan bersama tetangga dengan melacak jejak tapak kaki sapi, namun upaya itu tidak membuahkan hasil karna kami kehilangan jejak tapak kaki sapi di karnakan posisi di jalan aspal, “lanjutnya.Kemudian korban melaporkan kejadian kehilangan itu ke Polsek Bangkunat, laporan langsung di tagapi oleh SPK Polsek Bangkunat dengan nomor laporan P/B-293/2019/POLDA LLG/RES LAMBAR/SEK KUNAT.

Akibat kejadian kehilangan itu diperkirakan korban mengangalami kerugian berkisar Rp. 76.000.000 (Tujuh Puluh Enam Juta Rupiah).

“Saya berharap pihak kepolisian bisa mengukap kasus pencurian sapi yang sering terjadi di Pekon Gedung Cahya Kuningan dan sekitarnya, ini bukan kali yang pertama, “Tutupnya.

Sampai berita ini ditayangkan Peratin Gedung Cahya Kuningan dan Kapolsek Bangkunat belum berhasil dikonfirmasi. (Roso/Pram).