Penandatanganan Bersama Serah Terima Hibah Tanah dan Bangunan Kantor Cabjari

PESISIR BARAT tirasnusantar.com – Penanda tanganan bersama di lanjutkan dengan serah terima hibah tanah dan bangunan Kantor Cabjari Krui oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH ,MH dengan Kejaksaan Negeri Liwa.

Kegiatan berlangsung di Or Batu Gughi Sekretariat Daerah, Kamis 5/3/20. Turut hadir Sekkab Ir.Lingga Kusuma MP, Para kepala OPD, Jajaran Kejari Liwa dan Cabjari Krui

Di sela kegiatan usai penanda tangan “Bupati” menyampaikan Penandatanganan hibah tanah dan bangunan merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dalam mewujudkan rencana pembentukan Kejari Pesisir Barat.

Selain itu Bupati juga memerintahkan Sekda untuk segera memenuhi kelengkapan dokumen lainnya yang dibutuhkan, tegasnya.

Di kesempatan yang sama Kajari Liwa, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, yang telah membantu pihaknya untuk secepatnya mempunyai lahan dan kantor baru.

Menurut Kajari Liwa, hasil penandatanganan tersebut akan segera dilaporkan berjenjang, mulai dari Kejati hingga Kejagung. “Dan akan didaftarkan agar segera tercatat sebagai aset kejaksaan, tegasnya. (Har/team)