Pemerintah Berikan Kebutuhan Pokok Untuk Rakyat Saat Wabah Covid19

JAKARTA tirasnusantara.com – Dalam rilis nya Ibnu Kaban Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang menyampaikan bahwa Pemerintah harus memberi solusi untuk rakyat disaat harus berdiam diri dirumah dalam wabah Covid19.

Ibnu Kaban bersama Mayjend TNI ( Purn ) Tatang Zaenududin Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang Bidang Polhukam meminta solusi kepada pemerintah supaya rakyat yang sedang mencari nafkah mendapatkan bantuan dana dari pemerintah, jika semua rakyat di suruh diam di rumah, pertanyaannya adalah bagaimana rezeki dan kehidupan sehari-hari masyarakat, berdoa itu pasti, tapi rakyat harus tetap mencari dan bekerja untuk menghidupi keluarga maupun kebutuhan mereka.

Kalau hanya sekedar berbicara di depan rakyat tapi tidak memberikan solusi buat rakyat, seperti seorang aktor yang pandai berbicara jago ber akting. Kasih solusi yang bijak jangan hanya janji kerakyat berkata nanti besok dan lusa yang akhirnya hanyalah omong kosong.

Wabah virus corona ini sangat mengancam nyawa, tapi lebih megancam lagi kalau mereka rakyat tidak bisa makan tidak bisa membeli kebutuhan ekonomi mereka.
Dan disinilah peran pemerintah harus hadir. (Novel/team)