Pembangunan Draenase 2019 DiDesa Margabatin Waway Karya Mangkrak

Lampung TimurTirasnusantara.com,-Pekerjaan Pembuatan Siring Draenase Saluran air di Dusun Putak Jaya Desa Margabatin Waway Karya Lamtim yang dibiayai Dana Desa Tahun 2019 Mangkrak dan hingga saat ini belum terselesaikan pengerjaannya.

Pantauan Awak Media ini secara langsung di lapangan, lekerjaan pembangunan Siring Draenase tersebut saat ini belum selesai dan diduga Terbengkalai atau Mangkrak.. Rabu (29/1/2020)

Selain Mangkrak ,di lokasi pekerjaan tersebut juga tidak terpasang papan nama proyek. “Sehingga kita tidak bisa mengetahui berapa volume dan anggaran yang digunakan untuk membiayai pembangunannya,” imbuhnya.

Mantan Kepala Desa Margabatin ketika disambangi oleh awak Media ini guna dikomfirmasi tentang terbengkalainya pekerjaan tersebut dikediamannya di Margabatin sedang tidak berada di tempat.

“Bapak, e Mboten ont
en, Kesah mboh teng pundi,” kata seorang nenek yang berhasil dijumpai dirumah Mugo, Rabu (29/1/2020)

Di hari yang sama Camat Waway Karya Jamali, SPd ketika disambangi awak media ini di ruang kerja nya mengatakan pihaknya telah menerima laporan tentang mangkraknya pekerjaan itu dan akan menindaklanjutinya.

“Sebagai camat saya sudah melakukan pengecekan turun Kelapangan dan akan Kami tindak lanjuti,” jelas Jamali.

Diketahui Mugo Harsono adalah Kepala Desa Incumbent yang kalah Pada Pilkades Desa Margabatin 2019 lalu.(Amin)