PEMBAGIAN BST KECAMATAN JAYAPURA BERLANGSUNG TERTIB

Oku Timur tirasnusantara.com,-

Penambahan BST sebesar tigaratus ribu rupiah/ bulan di cairkan langsung tunai sebanyak dua bulan dengan jumlah enamratus ribu rupiah.

Msasarakat sangat antusias setelah mengetahui atas adanya surat edaran camat Jayapura Sugiyarto SE MM yang dikeluarkan pada hari Selasa tanggal 25/08/2020 tentang penambahan dana BST selama 3 bulan dengan jumlah 300 ribu rupiah/ bulan.

Msarakat miskin yang terdampak covid 19 sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah kecamatan Jayapura bekerja sama dengan pemerintah desa dan dinas yang terkait, namun masyarakat juga harus mengetahui bahwa jumlah yang menerima sebelumnya berjumlah 575 orang ada pengurangan 10 orang menjadi 565 adapun penyebab terjadinya pengurangan setelah di seleksi kembali ternyata dari 10 orang tersebut sudah mendapat bantuan dari pemerintah melalui Bank mandiri atau Bank lainya.

Pembagian berjalan tertip dan lancar,juga bagi yang berhalangan bisa dikuasakan dengan anggota keluarga yang terdaftar dalam KK tersebut selama pembagian BST dari bulan ke satu sampai ke lima tidak pernah ada gejolak dari masyarakat dan tidak ada satu kasus pun yang melanggar aturan ujar Sugiyarto dengan tegas.

Masyarakat sangat meng apresiasi akan kinirja camat Jayapura cepat mengupayakan segalah bentuk bantuan pada masyarakat yang berhak menerima .
tirasnusantara okutimur.com
(Dedy/team )