Pembagian Atribut Panwascam Katibung di Bagikan Sekaligus Rakor Pengawasan Rekrutmen PPDP Kec.Katibung

Lampung Selatan Tirasnusantara.com,-Panwascam seluruh anggota dari Ketua,Kordiv Kordiv,PP,Staf berserta seluruh PKD se- Kec.Katibung hadir dalam acara pembagian atribut Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Katibung, sekaligus Rakor Pengawasan Rekrutmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se-Kecamatan Katibung yang di selenggarakan di Kantor Sekretariat Panwascam dan di mulai pukul.13.00wib, Katibung (06/07/2020).

Dalam acara tersebut Ketua Panwascam Katibung, Hamzah M mengatakan “Saya harap PKD semua berkerja secara profesional dalam pengawasan Pilkada ini, kegiatan di setiap desa yang berhubungan dengan Pilkada harus di awasi dan setiap hari nya harus ada laporan berupa fome A, dan langsung di laporkan secara online melalui link Bawaslu RI, laporan rekan-rekan PKD akan langsung bisa di liat petugas pusat / Bawaslu RI,” pungkasnya.

“Setelah pembagian atribut ini di wajibkan seluruh anggota di setiap pekerjaan dalam pengawasan harus menggunakan atribut dan menggunakan Kartu Tanda Pengenal (KTA)”, Tambahnya.

Kordiv PHL Haris Prabowo menambahkan ” Saya tekankan sekali fome A sekarang jd prioritas kita dalam pengawasan dan itu harus online akan tetapi fome A yg sistem tertulis pun harus ada itu untuk dokumen kita yang akan di setorkan ke Bawaslu Kabupaten”, Ucapnya.

Setelah pembagian atribut di sela acara ada juga sesi tanya jawab antara PKD,Ketua,Kordiv,PP dan seluruh Staf, dan seluruh anggota PKD bersepakat untuk di jadwalkan piket setiap hari nya di Kantor Sekretariat Panwascam. (Red)