Pelayanan Bank BNI Pringsewu Tidak Menyenangkan

PRINGSEWU tirasnusantara.com- PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pringsewu Jl. Jenderal Sudirman No.88 A, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung Pelayanan Yang Tidak Menyenangkan.

Salah satu nasabah yang dapat bantuan dari Kementerian Agama selama masa pandemi COVID-19 memberikan bantuan pada pondok-pondok pesantren, Guru Madrasah, atau yang di bawah naungan dari Kementerian Agama untuk mengambil dana di Bank BNI Pringsewu, tetapi Securify bank dalam pelayanan yang tidak menyenangkan semua nasabah harus ngantri di luar gedung, sementara ruangan di dalam kosong dengan alasan Covid-19, sementara fasilitas nasabah tidak di siapkan seperti kursi duduk mas, apa karena Bank BNI yang suruh mengelola bantuan dari pusat jadi dari masyarakat semau mereka, Ucap Nara sumber.

Heru Prasongko Securiti Bank BNI Capem Pringsewu saat di tanya kenapa di luar ngantri para nasabah yang dapat bantuan sementara tempat duduk ga ada sedangkan di dalam kosong, alasannya karena Covid-19 mas, Katanya. (Wagiman)