Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bhayangkari Ranting Simpang Kanan Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai

Rokan Hilir, tirasnusantara.com –Bhayangkari Ranting Simpang Kanan melakukan kegiatan “Bhayangkari Peduli,” di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 Wib.

 

Kegiatan “Bhayangkari Peduli” yang dilaksanakan oleh anggota Bhayangkari Ranting Simpang Kanan beserta personil Polsek Simpang Kanan ini dilakukan dengan cara memberikan bingkisan kotak yang berisikan paket sembako beserta uang tunai Rp. 250.000, kepada masing – masing penerima guna untuk keperluan sehari hari, kegiatan ini dilaksanakan tetap mamatuhi protokol kesehatan.

 

Adapun penerima bingkisan tersebut ialah sebagai berikut, Sukarni (33), Tatiatik (42), Kasirah (48), yang rata – rata bertempat tinggal di Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan. Kegiatan tersebut dilakukan melalui Door To Door System / dari rumah ke rumah warga satu persatu.

 

Kemudian masyarakat Kecamatan Simpang Kanan, khususnya keluarga penerima bingkisan tersebut sangat mengapresiasi dan memberi tanggapan yang positif terhadap kegiatan Bhayangkari Peduli yang di lakukan oleh Bhayangkari Ranting Simpang Kanan dan dibantu oleh personil Polsek Simpang Kanan.

 

Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Kanan, Ny. Bunga Angga menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini tujuan untuk mempererat silahturahmi dengan membantu sesama. Apalagi sekarang kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, kita harus sering berbagi. Terkhususnya bagi saudara – saudara kita yang terdampak akibat pandemi yang sedang kita hadapi sekarang ini,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, selaku pembina Bhayangkari Ranting Simpang Kanan juga menyampaikan, bahwa beliau sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan Bhayangkari Ranting Simpang Kanan,” ucapnya.

Kemudian Kapolsek Simpang Kanan juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan guna membangun hubungan yang baik antara bhayangkari dengan masyarakat dan Personil Polsek Simpang Kanan serta mempererat Tali Silaturahmi,” tutur Kapolsek Muda lulusan Akpol tahun 2016 ini.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.