Peduli Kesulitan Masyarakat, Hampir Setiap Hari Polres Kampar Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kampar, tirasnusantara.com – Sejak terjadinya Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Provinsi Riau sekitar 2 bulan lalu, Jajaran Polres Kampar terus berupaya membantu masyarakat terdampak, dengan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu.

 

Kemudian untuk hari ini Sabtu (16/5/2020), kegiatan pembagian sembako dari Polres Kampar ini dilaksanakan Kasat Resnarkoba, AKP. Daren Maysar, S.H, bersama Paur Kes, IPTU. Suryono, serta Kabag Sumda, Kompol. Karyono, juga ikut Kasi Propam, IPDA. Budi Surtiono, dan beberapa personel lainnya.

 

Bantuan ini diberikan kepada 10 KK di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota dan Salo, dimana setiap KK ini diberikan beras sebanyak 5 kg, 1 kantong minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 30 butir telur ayam.

 

Sementara itu, mereka yang mendapat bantuan hari ini adalah Asmiati (65) dan Aliaman (68) Warga Jalan DI. Panjaitan Gang Al Kautsar Bangkinang. Selanjutnya Syarif (48), Ida Khairun (70) dan Bachri (52) dari Desa Salo. Penerima bantuan selanjutnya M. Zul (62), Surif (44), Shuriah (81), Syarif (35) dan Safrialis (33) di Desa Salo Timur Kecamatan Salo.

 

Selanjutnya para warga yang mendapat bantuan dari Jajaran Polres Kampar ini tampak senang, mereka menyambut baik pemberian ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Kampar yang telah peduli dengan mereka disaat Pandemi Covid-19 ini.

 

Pemberian bantuan bagi warga terdampak Covid-19 ini tidak hanya dilakukan di tingkat Polres saja, seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar juga melaksanakan sesuai kemampuannya masing – masing.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, melalui Kasubbag Humas, Iptu. Deni Yusra, saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini berasal dari donasi Para Personel, Bhayangkari serta sumbangan pihak lainnya yang dihimpun secara sukarela untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

 

Karena bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat yang tengah mengalami kesulitan sebagai dampak wabah Covid-19, “semoga hal ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat,” jelas Deni. ( Rilis / Zul).