Peduli Dengan Masyarakat CV Pagar Gunung Perbaiki Jalan Yang Rusak Di Kec. Gunung Labuhan

Waykanan Tirasnusantara.com,-Banyak nya jalan yg berlubang di sepanjang jalan Gula Tubu kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan yg mengakibat kan menghambat lalu lalang kendaraan baik roda empat atau pun roda dua dan bahkan bisa mengakibatkan kecelakaan si pengendara,Pihak CV Pagar Gunung berinisiatif menimbun jalan yg rusak tersebut Minggu 21 Februari 2021.

Pihak CV Pagar Gunung memerintahkan beberapa anggota karyawan nya yg di dampingi langsung oleh korlap nya untuk mengondisikan jalan2 yg rusak atau berlubang tersebut untuk segera di timbun setelah sebelum nya korlap (Koordinator Lapangan) nya melaporkan bahwa ada beberapa titik yg harus segera di timbun agar tidak terjadi hal2 yg tak diinginkan dan merugikan pengguna jalan.

Dengan ada nya penimbunan jalan berlubang tersebut masyarakat sekitar sangat senang dan antusias ikut membantu pelaksanaan nya,dan sangat berterimakasih kepada pihak CV Pagar Gunung yg telah membantu dan rela meluangkan waktu nya untuk memperbaiki jalan yg rusak.Salah satu nya yg diungkap kan oleh salah satu warga yg bernama Ibrahim.

“Alhamdulillah ada pihak perusahaan yg peduli dgn jalan kami yg rusak,kalo nunggu pemerintah yg memperbaiki nya entah kapan.Terimakasih tak lupa kami ucapkan sebesar2 nya kepada pihak perusahaan CV Pagar Gunung semoga usaha nya makin lancar dan jadi ladang ibadah nya”.ucap Ibrahim.

“Harapan kami sebagai warga di sepanjang jalan Gula Tubu kecamatan Gunung Labuhan,semua perusahaan yg menggunakan jalan ini bisa sama2 memperbaiki setiap ada kerusakan,jangan hanya tertumpu pada satu perusahaan saja,jika mereka kompak bisa di pastikan tak ada lg jalan yg rusak parah seperti saat ini”.Lanjut nya.

Di lain tempat Arman yg mewakili Ansori selaku CEO CV Pagar Gunung mengungkapkan penimbunan jalan yg rusak tersebut bentuk rasa tanggung jawab dan peduli dari pihak perusahaan terhadap masyarakat dan pengguna jalan agar sama2 lancar untuk melewati nya,baik kendaraan dari pihak perusahaan dan dari pengguna jalan lain nya.

“Kami dari salah satu pihak perusahaan siap melakukan perawatan ringan salah satu nya menimbun jalan yg berlobang di sekitar jalan Gula Tubu agar kita sama2 lancar menggunakan nya”.Ucap Arman.
(Aminudin)