Pasien Sembuh Covid-19 Kota Metro Bertambah Empat Orang

METRO tirasnusantara.com – Pasien yang selesai isolasi dan sudah di nyatakan sembuh dari covid-19 saat ini bertambah Sebanyak empat pasien, Keempat pasien tersebut diketahui siswa dari SMP Mu Ahmad Dahlan, Kota Metro.

tim gugus tugas pun memberikan informasi Selain mencatat pasien sembuh, di Kota Metro juga tercatat ada satu penambahan pasien positif .

Selaku Penjabat Sekda Kota Metro, Misnan, yang juga selaku juru bicara satgas covid-19 di Kota Metro membenarkan adanya penambahan pasien sembuh dan penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut.

“Empat pasien telah dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi, semua pasien sudah menjalani swab dengan hasil negatif. Keempat pasien yaitu, BV pasien nomor 69, HAF pasien nomor 92, AAH pasien nomor 93, NMN pasien nomor 94,” kata Misnan, Minggu, 22 November 2020.

Misnan pun mengatakan ada penambahan satu kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 dialami oleh warga Metro Timur.

“Penambahan satu pasien dengan nomor 125, pasien ini merupakan anak nya dan hasil tracing terhadap pasien nomor 88 (MY). Pasien beralamatkan di Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur. Pasien melakukan Swob pada 12 November, kemudian hasilnya keluar pada 20 November dengan hasil positif, saat ini tengah menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Dengan bertambahnya pasien terpapar tersebut, hingga kini kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Metro mencapai 125 kasus Ujar Misnan. (Eka)