Pasangan LIBAS Resmi Mendaftar Pada Partai Kebangkitan Bangsa

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Niatan baik pasangan bakal calon Bupati dan bakal cakon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Apriliswar dan Basis Efendi Dahlan tidak hanya sebatas retorika.
Hal demikian telah dibuktikan dengan mendaftarnya bakal pasangan calon ini (Libas red) pada Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pesisir Barat, selasa (1/10).
Drs. Fathur Rahman selaku konsultan politik pasangan LIBAS kepada team tirasnusantara.com di Krui mengatakan, “Hari ini kami resmi mendaftar pada DPC PKB, dengan diiringi niatan yang baik serta restu dari masyarakat, maka harapan kami semoga pasangan ini akan mendapatkan mandat oleh partai sebagai perahu dalam mengikuti kontestasi politik di Bumi Para Saibatin dan Ulama ini.
“Mendaftar ini merupakan bentuk keseriusan bapak Apriliswar dan bapak Basis Efendi Dahlan, agar para petinggi partai politik khususnya Partai Kebangkitan Bangsa dapat mempertimbangkan, dan kepada masyarakat Pesisir Barat kami mohon do’anya agar kita semua senantiasa sehat dan bisa sama – sama memilih pada pilkada nanti, “Tutupnya.
Zuhri Karmen selaku ketua Desk Pilkada PKB Pesisir Barat membenarkan bahwa perwakilan pasangan LIBAS tiba di DPC PKB sekitar pukul 10.00 WIB, dengan diiringi perwakilan masyarakat dari 11 Kecamatan, dan disambut langsung oleh team sekretariat Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pesisir Barat, lalu melaksanakan prosesi pendaftaran yang berlangsung lebih kurang satu jam, kemudian usai dan rombongan meninggalkan DPC PKB pada lebih kurang jam 11.00 WIB, “Terang Heri. (Pram/team).