Pamit : Wabub Feri Antoni Kumpul Bareng Wartawan OKU Timur

OKU Timur  Tirasnusantara.com, – Wakil bupati kabupaten OKU Timur (Wabub) Feri Antoni.SE Mengadakan kumpul bareng dengan Sejumlah Rekan-rekan Wartawan Yang bertugas Di kabupaten OKU Timur, Bertempat di Rumah makan Ayam panggang Doyok Desa Kota baru Selatan kecamatan Martapura Pada kamis (20/01/2021).

Acara kumpul bersama ini turut di hadiri ketua DPRD kabupaten OKU Timur Beni Dafitson.S.I.P.MM Serta Sekretaris Desa(Sekdes) Tanjung kemala Edian Ons Basman.

Di Kesempatan Tersebut Wakil bupati OKU Timur Feri Antoni.SE Mengatakan, “Di kumpul kan nya Rekan-rekan Wartawan Yang bertugas di Kabupaten OKU Timur guna untuk Menyampaikan Pamit karena masa jabatan Wakil bupati akan segera berakhir pada tanggal 17 pebruari Mendatang Sekaligus Permintaan Maaf Wakil bupati kepada rekan-rekan wartawan Jika anda kesalahan Selama ini, karena selama lima tahun wabub menjabat tentu ada kehilapan dan kesalahan.

“Saya kumpul kan rekan-rekan wartawan untuk pamit karena jabatan saya selaku wakil bupati akan segera berakhir dan saya juga meminta maaf kepada rekan-rekan seandai nya saya punya kesalahan dalam lima tahun menjabat sebab kita ini manusia biasa tentu punya kehilapan dan kesalahan, tuturnya.

Saya juga meminta kepada rekan-rekan untuk kedepan nya nanti marilah kita bersama-sama Membangun oku timur ini secara bersama-sama, Kita pun Tahu karena dalam kehidupan ini tak selamanya abadi, ucap Wabub.

Sementara Ketua DPRD kabupaten OKU Timur Beni Dafitson.S.I.P.MM Menambahkan, Menyambut baik apa yang telah di sampaikan Wakil bupati ,Menurut Beni selama kepemimpinan Kholid Dan Feri Kabupaten OKU Timur ini lebih maju serta pembangunan di segala bidang telah cukup marata di buktikan adanya prestasi-prestasi yang cukup membagakan untuk daerah ini,pungkasnya.

Tri Angga Perwakilan dari Wartawan Kabupaten OKU Timur juga Menutur kan, Pamit serta permintaan Maaf Wakil bupati OKU Timur Feri Antoni Kepada rekan-rekan Wartawan Selama dia menjabat Sebagai Wakil bupati OKU Timur Tentunya kita dapat saling Memaaf kan, dalam penilaian kami sebagai wartawan Kepribadian Serta cara kerja menghadapi rekan-rekan Cukup baik Semoga untuk kedepan nya Wabub bisa Selalu menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan, pungkasnya.

(Kontriutor: DEDI)