PAKAR INDONESIA Provinsi: Lampung dan Riau gotong royong bantu Riska Ramadila

Riau Tirasnusantara.com,-Atlit andalan bola volli SMAN 1 Kecamatan kampak kiri Pekan baru Riau. Riska Ramadila usia 17 tahun anak kandung dari pasangan Bapak Herianto dan ibu Muzarniati. Terpaksa harus berhenti sekolah karna sakit yang di deritanya sejak September 2019. Dari hasil diagnose RSUD Arifin Achmad kota pekanbaru – Riau saat Riska berobat terdahulu, beliau di nyatakan mengidap penyakit kanker tulang di dengkulnya, yang kemudian semakin membesar. Sehingga akibatkan Riska hanya bisa terbaring lemah di dalam rumah kayunya yang berada di RT/RW:03/03 kayu mas kelurahan lipat kain, kecamatan Kampar kiri.

Alhamdulillah pada hari ini Senin,03 februari 2020
Pkl.12.15Wib
Pejuang Pergerakan Aktivis Perempuan PAKAR INDONESIA
Aprilis Zen dari PekanBaru – Riau merespon info dari Ketua PAKAR Indonesia Provinsi Lampung dan Koordinator Nasional Peduli Anak Sakit A.Teddy Haryanto K setelah mendapat informasi dari Ahmad Muslimin salah satu penggurus PAKAR INDONESIA Prov.Lampung.

Kemudian Bu Aprilis Mengunjungi rumah pak Herianto dan ibu muzarniati yang tidak jauh dari kantor kelurahan lipat kain. dan Berjumpa dengan keluarga Riska Ramadila.
Lalu Bu aprilis Zen mengevakuasi Riska ke RS AWALBROS di PEKANBARU untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum di bawa ke RSUPN DR.Cipto Mangunkusumo di DKI Jakarta. Saat ini Riska rawat inap di kamar no:822, lantai 8, RS Awalbros. Pada hari ini juga Bu aprilis mengurus dokumen yang di butuhkan untuk rawat inap Riska di RSUPN DR.Cipto Mangunkusumo – DKI Jakarta.

Pada hari ini juga ketua PAKAR Indonesia provinsi Lampung mengkontak Welly Widadi pengurus PAKAR Indonesia DKI Jakarta untuk mengurus/memboking rumah singgah di RSUPN DR.Cipto Mangunkusumo untuk tempat menginap keluarga Riska, ketika nanti Riska telah rawat inap di RSUPN DR.Cipto mangunkusumo pada beberapa hari kedepan nanti.
Keberangkan Riska ke Jakarta untuk rawat inap akan di dampingi oleh keluarganya, Bu Aprilis Zen, bapak Tedy Haryanto, Hi.Eka, Ahmad Muslimin,dll.
Lain dari pada itu kehadiran Keluarga Riska Ramadila serta PAKAR Indonesia Lampung dan Riau akan di sambut oleh salah satu Pendiri PAKAR Indonesia Dr.Andi Talman. DPP PAKAR Indonesia juga akan berkoordinasi dengan KEMENKES RI dan KSP RI. Kemudian akan beraudensi dengan pak MENKES RI dan Kepala KSP RI di Istana.

Kami atas Nama seluruh anak-anak bangsa dan
Pejuang Pergerakan Relawan dan Aktivis PAKAR INDONESIA sangatlah berterima kasih atas sumbangsih semua pihak.

(Cak Nur/Roso/team)