Operasi Yustitusi Penegakan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Anggota Koramil 422-02/ Kecamatan Pesisir Selatan

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Dibantu jajaran pengaman lain nya , Terus Laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Dilaksanakan di Jalan Raya Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.

Kamis 04-02-2021 Bagi Masyarakat Kedapatan Tidak Memakai Masker akan diberi Masker, dan dihimbau Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Melaksanakan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak).

Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan mengatakan, Koramil 0422/LB Akan Terus Lakukan Penegakan disipilin protokol kesehatan dan Kami Tidak Bosan-bosannya Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan. Agar Masyarakat Selalu Berhati-hati, dan Waspada Akan Penularan Virus Covid-19.

Lebih lanjut babinsa Menjelaskan, “Kegiatan Ini Akan Terus Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Serta Upaya untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan,” tutup babinsa. (Dulloh).