Nur Indahyani Kehilangan HP Merek OPPO A5s Dirumahnya Didusun Bissappu

BANTAENG tirasnusantara.com – Seorang Gadis Remaja, di Desa Bt. Salluang Kecamatan Bissappu, Kab. Bantaeng, Bernama Nur Indahyani (16) seorang Siswi SMA I Bantaeng, kehilangan sebuah HP Merek OPPO A5s Di rumahnya sendiri di Dusun Bissappu.

Rosmawati (ibu kandung), kepada Team Tirasnusantara.com, Sabtu (25/7/2020).
Menjelaskan kronologi kejadian, itu terjadi saat diri dan keluarga masih tertidur, dan dia memperkirakan sekitar pukul 03: 00 WITA pagi pelaku melakukan aksinya masuk melalui jendela kamar korban, dan sempat anak bungsunya Iin (9) adik Nur indahyani melihat sosok bayangan seseorang bersembunyi di bawah kolom tempat tidur, saat dia mau mengambil sesuatu, karena merasa takut dia kembali membungkusi seluruh tubuhnya dengan Selimutnya.

Sekitar pukul 07:00 WITA pagi hari baru menyadari kehilangan sebuah Hp dan Hp anaknya di curi oleh seseorang yang belum di ketahui siapa yang mengambil Hp tersebut.

“Hp anak saya di curi orang dan kami belum mengetahui siapa pelakunya, kami lelap tidur sehingga tidak melihat seseorang masuk kerumah melalui jendela, jendela kamar anak saya terbuka, dan pelaku hanya mengambil sebuah Hp yang ada di dekat laptop dan tidak mengambil barang-barang berharga lainya,” jelasnya.

Dia juga menambahkan sempat melacak melalui No.IMEI nya, sempat berhasil sebentar tetapi menghilang lagi.

” Dan kemungkinan belum terlalu jauh, saya berharap orang yang mengambilnya sesegera mungkin mengembalikan, itu sangat penting buat anak saya, terkait banyak data-data penting di dalam dan juga itu dia pergunakan untuk sistem pembelajaran daring yang yang dia lakukan setiap hari.

Sekali lagi saya harap orang yang mengambil secepatnya mengembalikannya, sebelum ini berlanjut dan di proses oleh pihak yang berwajib,” tambahnya. (Ana/team)