Najamudin; Kepercayaan dan Dukungan Masyarakat Pokmas Berhasil Urus PTSL

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara com – Program pemerintah melalui PTSL itu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam melengkapi dokumen terkait hak milik atas tanah.
Hal demikian adanya yang dirasakan masyarakat di Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung.
Pasalnya, masyarakat untuk mengurus program PTSL tersebut merasa sangat terbantu oleh Pokmas setempat.
AM selaku masyarakat Labuhan Ratu Raya kepada team tirasnusantara.com (8/1) mengatakan, “Ditempat kami program PTSL itu masyarakat sangat merasa nyaman dan tidak pernah diberatkan dengan biaya yang besar. “Terangnya.
Najamudin selaku ketua Pokmas dikonfirmasi melalui sambungan telepon berterima kasih atas kepercayaan masyarakat soal mengurus PTSL itu, dirinya memang sangat ikhlas berbuat dengan tujuan untuk membantu masyarakat secara keseluruhan.
“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat soal mengurus PTSL itu, saya secara peribadi memang sangat ikhlas berbuat dengan tujuan untuk membantu semampu yang bisa diperbuat.
Kalo soal biaya kami tidak akan pernah keluar dari aturan yang ada, kalaupun masih ada juga yang merasa tidak mampu kami tetap bantu agar yang bersangkutan tetap memperoleh buku sertifikat yang dimaksud.
“Perlu juga diketahui program PTSL itu untuk mempermudah bukan mempersulit, jadi sudah menjadi kewajiban kita melayani masyarakat dengan sebaik mungkin, dan saya ini masih manusia biasa bukan malaikat kalau masih terdapat kekurangan mohon dimaklumi adanya, “Tutup Najam. (Riyanto/Ratu)