MUI Kabupaten Pesawaran Akan Adakan Sosialisasi Perbankan Syariah Di Gedung Islamik Center Kabupaten Pesawaran

Pesawaran Tirasnusantara.com,-Selasa 25 Agustus 2020.Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Pesawaran yang di Ketuai oleh KH.Endang Zainal Khidir,hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 akan adakan sosialisasi Perbankan Syariah. Acara yang rencananya akan di buka oleh Bupati Pesawaran Hi.Dendi Romadona K.ST tersebut akan dilaksanakan di Gedung Islamik Center Kabupaten Pesawaran.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menumbuhkembangkan pemahaman umat tentang pentingnya perekonomian dan transaksi yang islami.

Acara yang akan dilaksanakan pada Kamis,27 Agustus 2020 ini,sesuai rencana agenda acara akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan dihadiri oleh para narasumber yang handal di bidangnya ini,rencanan nya akan di hadiri oleh beberapa narasumber diantaranya adalah dari Bank BNI Syari’ah. Sampai saat ini panitia telah mengirimkan undangan ke beberapa pengurus ormas islam yang ada di kabupaten Pesawaran.

Dikatakan oleh Ketua MUI Kabupaten Pesawaran KH.Endang Zainal Khidir bahwa,”acara sosialisasi perbangkan syari’ah yang dilaksanakan oleh Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Pesawaran Insya Allah akan di buka langsung oleh Bupato Pesawaran Bapak Hi.Dendi Romadona,yang nantinya akan dilanjutkan dengan materi sosialisasi dari para narasumber.”ungkap Kiyai yang akrab di sapa Ustadz Kangen ini.

Lebih lanjut Ust.Kangen menambahkan acara yang mengundang dari beberapa pengurus dan tokoh ormas islam ini nanti nya dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,mengingat sampai hari ini wabah Covid-19 tetap perlu kita waspadai,”Tutup nya kepada media ini.(red)