Monitoring SAHLI Bupati Pesisir Barat di Posko Penjagaan Pintu Masuk Wilayah

PESISIR BARAT tirasnusatara.com – Dalam upaya untuk memberikan semangat kepada para petugas di Posko penjagaan perbatasan untuk pencegan dan memutus mata rantai wabah Virus corona atau yang edentik sebutan Covid-19, Staf Ahli Bupati bidang hukum dan Politik Azhari SH.,MM adakan kegiatan Monitoring di Posko perbatasan Wilayah bengkulu Pekon Rata agung Kecamatan Lemong minggu (12/4/20).

Pada kesempatan itu Staf Ahli Bupati Azhari SH,. M,.M Menyampaikan “Monitiring ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada petugas penjagaan di Posko-posko yang ada di perbatasan Kabupaten Pesisir Barat”.

Lanjutnya Untuk mengantisipasi para pemudik Pemerintah Kabupaten pesisir Barat mendirikan Tiga posko yang terletak di gerbang masuk di Wilayah Bumi Para sai batin dan Para ulam ini di antarnya perbatasan dengan Kabupaten Tanggamus yang Terletak di Pekon Pamerihan Kecamatan Bangkunat, Perbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat terletak di Pekon Labuhan Mandi dan Perbatasan dengan Provinsi Bengkulu di Pekona Rata Agung.

Selain itu Sahli Bupati Bidang Pemerentahan Hukum dan Politik menyerap Aspirasi dari petugas penjagaan di Posko di antaranya: Penambahan fasilitas seperti, Jas hujan Payung , Masker, P3K karna Mengingat situasi cuaca yang sewaktu bisa berubah sehingga akan berpengaruh kepada pelayanan.

Sahli juga menghimbau kepada Para pemudik agar dalam berintraksi mengenakan Masker, Menjaga jarak dan hindari kerumunan dan saya berharap atas kerjasamnya seluruh lapisan masyarakat Kabupten Pesisir Barat yang baru datang dari luar daerah untuk melaporkan diri di Posko atau ke Peratin dan Puskesmas setempat, karena dengan kerja sama yang baik akan mengasilkan hal yang memuaskan sehingga di Wilayah Bumi Para saibatin dan para ulama yang kita cintai ini terhindar dari Virus Corona atau Covid 19 yan sekarang ini menjadi momok di seluruh penjuru negri manca negara bahkan seluruh dunia Pungkasnya. (Har/team)