Milad 107 Muhammadiyah Lazismu Adakan Baksos

LAMPUNG TENGAH tirasnusantara.com – Lazismu Lampung Tegah pada Sabtu (14/12/2019) melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar, Bakti sosial dan Khitan Masal dalam rangka Milad 107 Muhammadiyah.

Acara Milad 107 Muhammadiyah yang dalam rangkaianya ada Tabligh Akbar, Bakti Sosial dan Khitan massal itu dimulai pukul 08.30wib s/d 11.45 wib dan dihadiri oleh sekitar 2.000 orang.

Dalam kegiatan tersebut Lazismu lampung Tengah yang bekerjasama dengan Baznas Lampung Tengah membagikan 250 sembako yang di berikan kepada kaum Duaffa, dan anak yatim, serta pengobatan gratis dan Khitan Massal yang bekerjasama dengan RSU Muhammadiyah Kota metro.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Serta Forkompimda Lampung Tengah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung, PDM Lampung Tengah, Pimpinan Cabang dan warga Muhammadiyah Se – Lampung Tengah .

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Bakti Sosial dan Khitan Massal tersebut, sehingganya Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan terlaksananya kegiatan tersebut, ujarnya .

Menurut Hasan sebagai Ketua Lazismu Lampung Tengah, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk reaslisasi program Lazismu untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, selain kegitaan Bakti Sosial ini juga masih banyak kegitan-kegiatan sosial lainnya seperti tanggap bencana, bantuan beasiswa, bantuan kebutuhan pokok untuk duafa dan masih banyak yang lainnya yang Alhamdulillah sudah kita lakukan.

Drs.H.A. Helmi, MM selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah berharap kegiatan ini dapat terus berjalan sehingganya dapat berbagi dengan yang membutuhkan.
Dan dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah juga memeberikan Hibah dua Unit Motor untuk kendaraan Oprasional Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Lampung Tengah. (Wagiman)