Merah Bangsawan; Mari Kita Bangun Pekon Dengan Semangat Kebersamaan

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Dalam menjalankan roda pemerintahan ditingkat pekon, perlu adanya aparatur yang solid dan kerja maksimal.
Untuk itu perlu adanya team yang betul – betul paham akan posisinya, dalam menjalankan roda pemerintahan itu sendiri.
Hal demikian disampaikan oleh Merah Bangsawan selaku Peratin Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat disela – sela acara pelantikan jajaran aparatur pemerintahan Pekon yang dipimpinnya.
Masih lanjut Merah, dalam menjalankan roda pemerintahan tentu banyak hambatan dan rintangan, namun semua itu tentu bukan menjadi penghalang kita dalam berbuat, saya selalu berharap bimbingan dan masukan dari semua pihak agar apa yang menjadi cita – cita masyarakat banyak bisa terwujud dengan sempurna.
“Saya sadar dalam menjalankan roda pemerintahan ini tentu banyak hambatan dan rintangan, namun semua itu tentu bukan menjadi penghalang bagi kita dalam berbuat untuk masyarakat, saya selalu berharap bimbingan dan masukan dari semua pihak agar apa yang menjadi cita – cita masyarakat bisa terwujud dengan baik dan sempurna. “Paparnya.
Disaat yang bersamaan Mawardi, SE selaku ketua LHP Pekon Way Jambu menyampaikan, “Aparatur pemerintahan pekon merupakan tumpuan masyarakat untuk kemajuan. Sebagai aparatur pemerintahan merupakan pelayan bahkan pesuruh masyarakat, semua wajib solid in sya Alloh Pekon Way Jambu ini akan berkwmbang kearah yang lebih baik.
“Mari semuanya jalin kerjasama, hal itu perlu agar kedepan kerja aparatur Pekon tepat sasaran, begitu juga LHP dan aparatur pemerintahan Pekon lainnya wajib bersinergi dengan baik, mari kita sama – sama berkomitmen, karena pilihannya esok harus lebih baik dari hari ini.
Kerja Peratin tidak akan maksimal jika aparaturnya tidak paham akan tupoksinya, kalau yang belum memahami agar saling koordinasi sehingga kerja satu sama lainnya tidak tumpang tindih. “Tutupnya. (Acep/team)