Menghadiri HKSN di Kecamatan Jabung, Zaeful Bokhari Serahkan Bantuan Kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas 

LAMPUNG TIMUR tirasnusantara.com –  Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan dalam acara Memperingati Hari Kesetia Kawanan Sosial Nasional (HKSN) di Aula LKS Surya Bakti Desa Gunung Mekar Kecamatan Jabung, Selasa (22/12/2020).

Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua LKS, Sri Kuncorowati atas kepeduliannya terhadap masyarakat Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapan terimakasih yang sebesar – besarnya pada ibu Koncoro yang begitu gigih dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Timur yang luput dari perhatian Pemerintah Lampung Timur maupun Provinsi Lampung”.

Mengingat bahwa sebentar lagi kita akan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru maka Zaiful ingatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir bahkan masyarakat Lampung Timur banyak yang terkonfirmasi Virus Covid 19 oleh karna itu saya ingatkan kepada kita semua untuk tetap menggunakan protokol kesehatan apa lagi kita akan segera menyambut hari natal dan tahun baru”

Zaiful menambahkan “Alhamdulillah pilkada di Lampung Timur berjalan dengan lancar dan yang terpilih untuk melanjutkan kepemerintahan di Lampung Timur saya yakin dialah yang terbaik untuk Lampung Timur, saya berharap untuk program – program yang baik untuk masyarakat agar tetap dilanjutkan”.

Perlu diketahui diakhir acara dilakukan pula penyerahan secara simbolis bantuan kepada penyandang disabilitas dan para lansia serta dilakukan pemotongan pita bertanda peresmian Gedung LKS Surya Bakti oleh Zaiful dan rombongan

Acara yang mengusung tema “Kesetiakawanan Melawan Covid-19 ” Itu dihadiri pula oleh, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Yang di Wakili Oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Asnan Sabirin, Ketua Lks, Sri Kuncorowati, Camat Jabung, Hendri Gunawanserta serta Frokopincam Sekecamatan Jabung. (Tia)